Lain-lain, Peristiwa Unik

Seru! 5 Video Iklan TV Lucu Indonesia ini Harus Kamu Tonton Sampai Habis!

Feature Indo Eskrim Iklan Video Lucu sumber: youtube.com

Era terdahulu, iklan hanyalah sebatas pengenalan informasi produk beserta bagaimana cara membelinya. Maka tak heran banyak yang menganggap iklan sebagai suatu hal yang menggangu kita dimana-mana, salah satunya saat menikmati acara televisi.

Meski begitu, ada juga beberapa video iklan lucu yang menarik dan menghibur. Mereka memberikan nilai lain selain informasi produk di dalam iklan tersebut, baik itu nilai-nilai kehidupan, humor ataupun hal sederhana yang membuat terpingkal.

Berikut ini, kami mengumpulkan 5 iklan kreatif Indonesia yang ramai dibicarakan banyak orang karena keunikannya, serta nilai yang terkandung di dalamnya.

1. Seri Iklan IndoEskrim Nusantara yang Mengambil Tema Kerajaan ini Sangat Unik namun juga Kekinian

Selain pengenalan produk Es Krim, video iklan lucu ini juga memberikan kita hiburan berupa kisah singkat pendekar dari Jaman terdahulu yang melawan para musuh-musuhnya. Niat banget bikinnya! Setelah nonton ini bikin pengen jadi Jagoan sambil makan Es Krim. 😀

2. Seperti yang dulu-dulu, Iklan AXIS memang terkenal Kocak dan Menghibur!

Dari awal AXIS mengeluarkan iklan, memang tema yang diambil selalu mengandung hiburan dan gimmick-gimmick kocak. AXIS konsisten dengan video iklan lucu yang anti-mainstream lewat isinya yang kocak dan mengocok perut. Meski begitu, banyak pesan-pesan lucu disana yang mengajak penonton untuk jeli dan berpikir untuk dapat menangkap isi lelucon mereka.

BACA JUGA:   Tahu Yudha Keling? Comic yang Sering diejek karena Berkulit Gelap ini Buktikan bisa Dapatkan Pacar Cantik!

3. Buat Kamu yang ‘Doyan’ sama Film Kung Fu, KitKat punya Iklan Serunya!

Nggak cuman iklan lucu-lucuan saja, bahkan KitKat dengan sangat niat membuat mini-series tentang pendekar di Era Silat jaman dahulu.

Loading...

Namanya ‘Pendekar Golok Emas’! Kisah berlanjut yang ada di Youtube mereka ini kayaknya bisa ‘ngalahin’ video iklan lucu IndoEskrim Nusantara di atas ya? 😀

4. Satu lagi iklan Pendek yang Menghibur, #AdaAQUA selalu menyimpan Misteri dan bikin Penasaran Endingnya

Siapa yang nggak tahu jargon “Ada AQUA?”, itu semua berasal dari series iklan yang dikeluarkan oleh AQUA lewat campaign-nya #AdaAQUA. Ditambah dengan dibintangi Dian Sastro, membuat campaign ini makin berhasil dan viral di social-media manapun. Gokil!

BACA JUGA:   Aneh tapi Unik, Kedua Sejoli ini Menikah dengan Seragam Pramuka!

5. Se-type dengan Iklan -iklan buatan Thailand, Iklan Nissan Indonesia ini juga bakal bikin Kamu Tersentuh!

Kita semua akrab dengan iklan-iklan Thailand yang menyentuh hati. Tak kalah dengan itu, Nissan Indonesia punya iklan yang tak kalah inspiratifnya sekaligus menyentuh! Iklan ini diluncurkan bertepatan dengan hari Kasih Sayang tahun 2016. bikin nyeees-nyeees gitu nontonnya.

Itulah 5 video iklan lucu asli dari Indonesia yang bisa kamu tonton dengan seru. Mengapa begitu? Karena pada iklan ini tidak hanya dihadirkan produk dan penawaran saja, ada nilai yang bisa kita ambil lewat iklan tersebut.

sumber: hype.idntimes.com

Loading...

You Might Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.