Peristiwa Unik

Bak Novel Romantis tapi Gagal. Kisah ‘Tunangan Online’ ini bikin Nyesek!

sumber: brilio.net

Seorang Pria yang sudah menemukan belahan jiwanya, sudah seharusnya mengajak sang Wanita ke langkah selanjutnya yaitu menikah. Tapi tentu, proses sebelumnya si Pria harus melamar terlebih dahulu kepada si Wanita hingga kedua belah pihak mengetahui niatan masing-masing, baru Pernikahan terjadi bak ‘Novel Romantis’.

Tapi perlu diperhatikan, proses melamar bukanlah hal main-main. Karena meski dikatan secara bercanda, tapi pasti akan direspon dengan cara serius oleh sang Wanita.

Jangan seperti Pria yang satu ini, niatannya melamar kekasihnya malah dilakukan secara ‘tak serius’ lewat WhatsApp. ‘Ketebak’ kan bagaimana respon kekasihnya? Simak screen-shot percakapan mereka yang diambil dari Fanspage MRCI berikut ini.

1. Awalnya diajak Tunangan

sumber: brilio.net

Makin ada-ada saja cara berhubungan sekarang ini, maraknya teknologi bikin kita bisa tetep ngobrol sama pasangan kita meski lagi berjauhan.

Tapi, bukannya jadi kayak novel romantis gitu.. malah jadinya sedikit awkward nih kayak chat di WhatsApp dari Cowok ini.

2. Tapi Sang Kekasih Menganggapnya Bercanda (maklum juga sih…)

bak novel romantis, chat dengan kekasih

sumber: brilio.net

Gak aneh juga sih kenapa si Cewek awalnya nganggepnya becanda, ya moso’ mau tungangan lewat WhatsApp? 😀

Tapi boleh juga sih usahanya, kan jarang ada Cowok yang mau serius berhubungan. Meski rada aneh, tapi musti kita apresiasi usahanya. Mari sama-sama cungin jempol DUA!

3. Si cewek pun mau, dan cowoknya mau bawa keluarga ke rumahnya…

sumber: brilio.net

Tuuh kaan, karna keberanian si cewek pun akhirnya luluh juga. Jarang juga ada Cowok berani serius begini, kapan lagi bisa dapetin? Hehehe…

BACA JUGA:   Sebuah Gym di Inggris Menawarkan Kelas 'Nap-ercise' untuk Para Orang tua yang Ingin Beristirahat Sejenak dari Anak-anaknya

Jadi penasaran gimana kelanjutannya, berhasil apa nggak yaa..? :O

4. Cincinnya pun udah siap lho..

sumber: brilio.net

Waaaah! Bener-bener surprise, sampe udah disiapin cincinnya. Bener-bener udah kayak novel romantis ini ya?

Udah siap cincin, tinggal tambahin mas kawin, sama gedung untuk Akad Nikah deeh. *jadi baper

5. Tapi abis itu si cewek diminta foto jari manis, buat apa? Agak aneh..

sumber: brilio.net

Hmm.. sampe disini bingung juga sih. Kok diminta foto jari manis? Emangnya gak punya jari sendiri. 😛

Tapi mungkin karena udah terharu, si Cewek pun akhirnya nurut juga. Meski awalnya sama kayak mimin, bertanya-tanya ada apa.

6. Si cewek yang bingung pun bertanya, jawabannya malah tambah bikin bingung..??

sumber: brilio.net

Wah.. wah.. wah, sampe sini mah udah mulai ngaco nih! Masa’ tiba-tiba ada foto keluarga dikirimin? Emang lagi kumpul atau asal comot aja itu foto?

Tahu darimana si Cewek kalo keluarganya lagi disitu, terus ngerestuin? Aneh ya…

Loading...

7. Laaah, ternyata maksudnya tunangan Online!

sumber: brilio.net

Daaaaaaaan… bener ternyata dugaan mimin! Ini ternyata tunangan online gitu?? :O

BACA JUGA:   Hamish Daud 'Canggung' saat Lamar Raisa. Tak Seromantis di IG-nya

Meski udah jaman online, buat tunangan gak gini juga kali!!! Si Cewek yang awalnya respect jadi sebel tuh ketahuan dari balasan chat-nya.

Mimin jadi sebel juga nih.. 🙁

8. Si cewek yang tadinya respek, malah jadi ilfiil… *euuh

sumber: brilio.net

Gak salah juga reaksi di Cewek, ya masa’ yang awalnya udah seneng banget ada Cowok yang serius, sekarang malah jadi becandaan. 🙁

Mimpi punya kisah kayak Cinderella atau Novel romantis jadi gagal deh tuh ya. Dasar Cowok!!!

9. Mau kayak novel romantis, malah jadi ‘nyesek’ gini deh akhirnya..

sumber: brilio.net

Naah, anek kan? Bukannya jadi kayak novel romantis, malah jadi mimpi buruk deh. Makanya hey para Pria! Seriuslah saat bicara tentang masa depan!

Ya begitulah kisah hubungan kekasih jaman sekarang ini, karena makin canggihnya teknologi, malah ngebuat apa-apa jadi gak serius. Meskipun si Cowok itu becanda, tapi kan kasian juga si Cewek yang udah berharap banget… 🙁

Gimana menurutmu Guys? 😀

sumber: brilio.net

About the author

Situs saatluang.com adalah situs yang berisikan hal-hal unik dan menarik di dalam maupun luar negeri. Bertujuan untuk memberikan inspirasi sekaligus menghibur pembaca sekalian.

Loading...

You Might Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.