Gambar Kreatif

10 Kartun Pasangan Sehari-hari, Menunjukkan Kebahagiaan ada pada Hal-hal Kecil.

sumber: boredpanda.com

Jika diperhatikan, hal-hal kecil dalam Kehidupan ternyata justru menjadi bagian terpenting. Itulah alasan mengapa hal-hal kecil pula sangat bisa memberikan kesan manis dan romantis antara dua instan yang sedang jatuh Cinta.

Mulai dari hadiah-hadiah sederhana seperti bunga, hingga saling menghangatkan saat cuaca dingin, hal-hal seperti ini yang benar-benar dipenuhi dengan kebahagiaan.

hPolaw dari Those Comics menggambarkan mereka lewat serial kartun pasangan karya mereka.

Tetap scroll kebawah untuk melihat penggambaran mereka tentang hal-hal romantis yang sederhana. ^_^

1. Males Keluar .__.

sumber: boredpanda.com

Kalau pasangan kamu lagi nggak enak badan, jangan paksa untuk jalan keluar. Apalagi kalau kamu sebagai seorang laki-laki, mari mengalah agar si dia nyaman. ^_^

2. Asik Sendiri (-___-)

sumber: boredpanda.com

Terkadang saat sudah berdua, merasa dicuekin sering sekali. Memang sih ya, kadang kita juga kangen dengan masa-masa sendiri dimana semua semau kita.

Jadi fix ya komik kartun pasangan ini reality banget! >.<

BACA JUGA:   Gambar Photoshop Unik: Jika Photoshop punya Selera Humor, Mungkin Ini yang akan Dibuatnya!

3. Ditenangin ^_^

sumber: boredpanda.com

Nggak ada orang yang lebih pantes buat nenangin kamu, selain sang kekasih (Pak Suuu~). Jadi nyaman banget yaah kalo ada orang yang mau dengerin kamu. :3

4. Dingiiin.. (~_~)

sumber: boredpanda.com

Kadang ada aja tingkah lucu pasangan, seperti pakai jaket berdua di atas. Tapi kalau dilakuin di tempat umum agak awkward juga sih, makanya batasi juga ya kalau di depan umum.

5. Ngantuk (-z-)

sumber: boredpanda.com

Laki-laki, waktu paling berharga mereka mungkin adalah tidur. Sedang itu adalah saat dimana pasangan mereka benci, jadi gimana ya? Hehe… 😀

Loading...

6. Guling-guling…

sumber: boredpanda.com

Serba salah kalau sudah di tempat tidur. Mau galah nggak nyaman, tapi kalo kalah ya jadi nggak bisa tidur. Bener banget ya gambaran kartun pasangan kali ini! 😀

7. Alergi Ternyata.. (0_0)

sumber: boredpanda.com

Namanya sepasang kekasih, pasti ingin memberikan yang terbaik satu-sama-lain. Tapi kadang ada kalanya sedikit kesalahan dalam pemberian berharga tersebut.

BACA JUGA:   13 Meme Terbaru dengan 'Gimmick' KZL BAT GUE bakal bikin Kamu Kesel Sekaligus Ngakak

Tapi pasangan yang memang mencintai kekasihnya, akan memilih untuk mengalah menerima hadiah tersebut.

8. Temen lama! Eh, tapi..

sumber: boredpanda.com

Hal-hal kocak mungkin akan makin sering mampir saat sudah mulai hidup bersama. Ini tandanya cinta kalian berdua makin bervariasi dan tak membosankan!

Seperti gambaran kartun pasangan pada poin kali ini, sepertinya momen di atas hanya akan terjadi 1 banding 1juta deh.

9. Iseng deeh.. :3

sumber: boredpanda.com

Keisengan demi keisengan juga akan muncul waktu-demi-waktu. Sekedar untuk menghiasi suasana sehari-hari bersama selamanya.

10. Lapar juga…

sumber: boredpanda.com

Momen paling menyenangkan adalah saat berdua memiliki selera makan yang sama, dan tidak rumit! Jika Anda mendapatkan pasangan seperti itu, pertahankan hingga mau memisahkan! 😉

sumber: Boredpanda.com

Loading...

You Might Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.