Peristiwa Unik

Merasa Dituding Menyebarkan Fitnah Aplikasi Chat FH-HRS, Hacker Anonymous Angkat Bicara

sumber: Pixabay

Seperti kita tahu, selepas vonis Basuki Tjahya Purnama atau Ahok dari Pengadilan, polisi kembali mengangkat kasus fitnah chat ‘mesum’ lewat Aplikasi yang diduga dilakukan antara Firza Husein dan HRS.

Padahal saat itu HRS sedang melangsungkan umroh di tanah suci Mekah bersama anak dan istri.

Sontak kasus ini mengejutkan banyak pihak. Karena sifatnya yang kontroversial, berbagai analisa dari para pakar pun bermunculan dari yang menganggapnya asli hingga palsu.

Polisi pun belum merilis hasil forensik dari screenshots WA chat tersebut. Namun pada salah satu media nasional, polisi mengemukakan bahwa penyebar screenshot chat Aplikasi WhatsApp tersebut adalah akun Anonymous.

Pernyataan ini dimuat di news.liputan6.com, berikut cuplikannya.

sumber. news.liputan6.com

Dengan mengejutkan, pernyataan ini direspon oleh akun Anonymous di Instagram dengan serius. Entah salah paham atau bagaimana, Anonymous tampaknya serius menanggapi pernyataan tersebut.

Loading...
BACA JUGA:   Aneh tapi Unik, Kedua Sejoli ini Menikah dengan Seragam Pramuka!

Postingan klarifikasi Aplikasi Whatsaap tersebut sempat menghebohkan dunia maya lewat akun @army_anons.

Entah akun asli atau bukan, melihat follower mereka yang mencapai 100,000 lebih tampaknya akun Anonymous tersebut perlu diperhitungkan.

BACA JUGA:   Tentang 'Kasus Beras' PT. IBU? Ini Kata Seorang Netizen di Facebook

Meski di akun Instagram @army_anons tampaknya sudah dihapus, sudah banyak netizen yang men-download video postingan tersebut. Berikut video tanggapan dan klarifikasi dari Anonymous yang diunggah seorang user lewat youtube.

Loading...

You Might Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.